Andy McEntee membiarkan rip setelah perselisihan menjaga waktu lain

Andy McEntee membiarkan rip setelah perselisihan menjaga waktu lain, Manajer Meath Andy McEntee membiarkan wasit menyerang Sean Hurson setelah pertandingan Divisi 1 lainnya berakhir dengan perselisihan mengenai penjagaan waktu.

Royal County, favorit untuk degradasi, tergelincir ke kekalahan ketiga berturut-turut mereka agen judi meskipun ada perlawanan yang mengesankan yang hampir melihat mereka menyelamatkan hasil.

Tertinggal enam poin pada babak pertama, dan hanya mencetak satu poin dalam 50 menit pertama, mereka mencetak gol dari James McEntee dan Ronan Jones untuk memimpin dengan 68 menit.

Mereka tidak bisa bertahan untuk kemenangan tengara, dan pengganti Mayo Kevin McLoughlin, yang mencapai 1-2 secara keseluruhan, meringkuk rumah gol menit ke-70 yang pada akhirnya memberi juara liga kemenangan pertama kampanye.

Bek Rookie Meath Robin Clarke batuk kepemilikan dekat dengan tujuannya sendiri, memungkinkan Ryan O ‘Donoghue untuk campur tangan dan bermain di McLoughlin, yang selesai luar biasa.

Bryan McMahon dan Thomas O’Reilly menanggapi dengan poin untuk Meath, yang menekan keras untuk menyamakan kedudukan, hanya untuk Tyrone wasit Hurson untuk meledakkan beberapa saat setelah empat menit waktu penghentian berlalu.

McEntee sangat marah karena lebih banyak waktu tidak ditambahkan ke akun untuk insiden yang terjadi selama waktu penghentian, mengutip bagaimana lebih dari sembilan menit dimainkan di pertandingan Dublin versus Monaghan pada Sabtu malam ketika hanya enam menit yang awalnya diumumkan.

“Saya akan mengatakan semua orang di stand berpikir akan ada kick-out lagi,” kata McEntee. “Dan itu berlangsung dua detik dan dia meniup peluit. Yang saya inginkan – semua yang diinginkan setiap manajer – adalah aturan untuk diterapkan secara konsisten, maka Anda tahu di mana Anda berada. Ini satu aturan untuk Dublin dan nama-nama besar di dunia ini, dan itu aturan yang berbeda untuk semua orang. “

Ditanya tentang dampak aturan baru secara umum, termasuk tanda lanjutan, McEntee mengungkapkan lebih banyak frustrasi.

“Dengar, tidak ada yang tahu aturannya. Tidak ada yang tahu aturannya, ”katanya.

“Kami memulai kompetisi dan aturannya bahkan tidak ditetapkan seminggu sebelum kompetisi dimulai. Kami mencari klarifikasi tentang pelanggaran-pelanggaran tertentu setelah pertandingan Tyrone, dan respons yang saya dapatkan dari komite wasit di Croke Park sangat menyedihkan.

“Jadi tolong jangan bicara dengan saya, itu saja yang ingin saya katakan tentang aturan. Ada cukup banyak peraturan di luar sana jika wasit akan menerapkannya secara konsisten. Dan itulah yang semua orang inginkan. Saya bisa melihat James Horan frustrasi. Andy McEntee membiarkan rip

Saya sangat frustrasi. Saya tidak percaya … jumlah istirahat yang ada di empat menit perpanjangan waktu itu, dan kami bermain dua detik waktu tambahan? Dublin mendapatkan dua menit semalam untuk mendapatkan skor penyamaan. Ada tingkat ketidakkonsistenan di semua tempat. Dan mereka ingin wasit mendapat respek. Mereka harus menunjukkan sedikit juga. “

Manajer Mayo Horan setuju bahwa menjaga waktu adalah masalah.

“Sulit untuk mengetahui dengan pasti, karena biasanya ada begitu banyak kapal selam di babak kedua dan 30 detik ditambahkan untuk setiap sub, sehingga bisa dari dua atau tiga menit menjadi tujuh atau delapan menit, dan sangat sulit untuk mengetahui apa akan mendatangimu, “kata Horan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *