Eamonn Fitzmaurice Perubahan aturan tidak akan memperlambat sepak bola Gaelic

Eamonn Fitzmaurice Perubahan aturan tidak akan memperlambat sepak bola Gaelic, Éamonn Fitzmaurice percaya bahwa tiga perubahan peraturan yang diperkenalkan pada sepakbola Gaelic di Kongres Khusus GAA memiliki potensi untuk meningkatkan permainan.

Menulis di kolom Irish Examiner-nya, Fitzmaurice menguraikan mengapa perubahan paling penting adalah yang paling sedikit mendapat perhatian – kick-out diteruskan ke garis 20m.

“Ketujuh meter ekstra itu dapat membuat perbedaan besar bagi seorang penjaga gawang yang sekarang dapat menendang pers dan menciptakan peluang menyerang yang berbahaya di ujung yang lain,” poker online tulisnya.

“Perubahan peraturan ini akan memaksa memikirkan kembali terhadap kiper tertentu seperti Shaun Patton, Niall Morgan dan Rory Beggan yang semuanya memiliki tendangan panjang, booming, keluar dari atas.

Pada tanda ofensif, ia tidak setuju dengan anggapan bahwa penghentian tendangan bebas akan memperlambat permainan.

“Ketika sebuah tanda dimenangkan, itu tidak harus diambil dan tidak perlu waktu lama untuk mengambil yang gratis.

“Saya merasa selama liga ketika diujicobakan bahwa itu menambahkan sedikit drama ketika seorang pemain yang biasanya tidak bebas memenangkan tanda dan harus menilai posting. Banyak pemain bisa sangat akurat dalam bermain terbuka ketika bermain di naluri tetapi ketika mereka punya waktu untuk memikirkannya ketika mengambil gratis, hasilnya bisa menarik di kali.

“Poin lainnya adalah bahwa jika mendorong tim untuk menendang bola lebih dalam dan mengurangi daur ulang kepemilikan mual lebih jauh ke luar lapangan, ini hanya bisa menjadi hal yang baik.”

Dia juga sama tidak setuju bahwa bin dosa akan mengakibatkan waktu yang berlebihan hilang.

“Saya tidak setuju dengan teori bahwa tim yang memiliki pemain di sin bin akan mencoba dan memperlambat permainan dan memakan waktu sepuluh menit sampai mereka membuat cadangan lengkap mereka.

“Ini akan menjadi tantangan pelatihan yang menarik bagi tim di seluruh negeri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *