Israel Folau mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya

Israel Folau mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya selama pengasingan 10 bulan dari rugby yang dipaksakan dan mengakui bahwa dia gugup menjelang debutnya di Super League yang ditunggu-tunggu.

Pemain ganda kode internasional judi slot Australia berusia 30 tahun itu akan tampil untuk Catalans Dragons melawan Castleford di Stade Gilbert Brutus pada hari Sabtu.

Folau tidak bermain sejak dipecat oleh Rugby Australia Mei lalu karena memposting komentar homofobia di media sosial, dan itu adalah satu dekade sejak mantan pemain sayap Melbourne dan Brisbane atau bek sayap terakhir bermain liga rugby.

“Ya tentu saja saya berpikir untuk mengakhiri karir saya dan melakukan hal-hal lain,” kata Folau dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Perpignan L’Independant.

“Saya berterima kasih kepada presiden dan pelatih saya untuk kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya. Ini seperti awal baru bagi saya dan saya sangat bersemangat untuk kembali ke olahraga di mana saya dikenal.

“Saya belum bermain 13 sisi selama 10 tahun, jadi saya juga cukup gugup. Tapi lingkungannya menguntungkan, antara staf dan para pemain, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik.

“Saya di sini untuk menjadi kompetitif, bermain rugby dan konsisten dengan penampilan saya untuk tim. Sangat menyenangkan bisa kembali ke lingkungan tim yang baru dan menemukan rutinitas pelatihan dengan yang lain, tetapi yang paling penting adalah memberikan yang terbaik untuk tim saya. “

Folau adalah pusat perhatian media yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika ia berlari keluar untuk menjalankan tim terakhir di stadion pagi ini.

The Catalans telah mendapat banyak kritik dari Super League dan Rugby Football League serta sesama klub atas penandatanganan mereka terhadap mantan pemain Wallabies dan Waratahs, tetapi pelatih Steve McNamara yakin dia pantas mendapatkan kesempatan kedua.

“Anda hanya melihat tajuk utama, Anda tidak mengenal orang itu,” kata mantan bos Inggris itu kepada kantor berita PA.

“Setelah Anda melihat orang ini sebagai seorang pria, Anda lebih memahami dia dan menyadari itu bukan hukuman seumur hidup apa yang dia lakukan.

“Kami tidak setuju dengan itu, tentu saja. Tapi mari kita bawa dia ke lapangan dan kita bisa membicarakan beberapa hal lain. “

Kedatangan Folau tepat waktu, mengingat awal musim yang buruk bagi Naga.

Mereka mengalami kekalahan mengejutkan 32-12 di kandang dari Huddersfield dua pekan lalu dan pertandingan putaran kedua mereka di Wakefield, Minggu lalu dibatalkan karena cuaca.

Dengan pertandingan liga terjadwal minggu depan melawan St Helens yang menjadi korban World Club Challenge, Catalans akan segera menemukan diri mereka berada di ujung meja yang salah, tetapi McNamara hanya fokus pada hari Sabtu.

“Kami tidak melakukan putaran yang benar – Huddersfield bermain bagus melawan kami – tetapi kami tidak melihat dalam jangka panjang, kami hanya berusaha untuk melakukannya dengan benar untuk minggu ini,” katanya. Israel Folau mempertimbangkan untuk

“Kami memiliki pendekatan yang sulit untuk permainan minggu ini karena keadaan di sekitarnya sehingga kami hanya harus berkonsentrasi untuk mendapatkan yang benar dan bermain jauh lebih baik minggu ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *