Johnny Sexton mengendalikan kamar dan mengatakan hal yang benar

Johnny Sexton mengendalikan kamar dan mengatakan hal yang benar, Begitu banyak untuk cuaca badai. Awan mungkin telah berkumpul di sekitar Irlandia ketika mereka bersiap untuk menghadapi juara Grand Slam Wales di Dublin, dan bukan hanya mereka yang diterbangkan oleh Storm Ciara. Namun ketika Johnny Sexton berbicara, semua menjadi tenang.

Kapten telah mengumpulkan para pemainnya untuk pertemuan pada Jumat malam, judi slot menjelang penampilannya yang ke-90, saat kritik dan kecemasan menyusul penampilan jauh dari sempurna melawan Skotlandia, Sabtu sebelumnya terus berlanjut.

Sexton mengingatkan teman-teman satu timnya tentang perlunya mereka semua untuk bertanggung jawab dalam memberikan perbaikan yang diperlukan untuk menghentikan tim yang telah memenangkan delapan pertandingan kejuaraan berturut-turut dan sedang mengumpulkan momentum lebih lanjut di bawah pelatih kepala baru Wayne Pivac.

Dia juga ingin kinerja hari berikutnya untuk menyediakan platform bagi timnya untuk menampilkan seberapa banyak arti bermain untuk negara mereka bagi grup ini.

Ya, kemenangan poin bonus Sabtu atas Welsh memberikan hal-hal itu dan lebih banyak lagi, membungkam, setidaknya untuk sementara, para penentang yang takut akan kelanjutan dari kesengsaraan 2019.

Irlandia penuh semangat di jalur penguatan, inventif dan multi-dimensional dalam serangan, dan klinis di dalam 22 sebagaimana dicontohkan oleh empat percobaan yang berbeda. Dari Jordan Larmour, bermain jinking dan berotot melewati empat pemain bertahan Welsh melalui kekuatan Tadhg Furlong, dengan bantuan dari Rob Herring yang sama kuatnya dengan Josh van der Flier menyelesaikan tugas maul mengemudi tepat setelah jeda dan Andrew Conway yang sangat baik menyelesaikan serangan yang melanda. pindah untuk mengklaim poin bonus untuk Irlandia, ada variasi, keanggunan, gerutuan dan ambisi dalam cara tim tuan rumah menjalankan bisnisnya.

Skor Furlong adalah respons cepat terhadap upaya tajam Tomos Williams dalam membalas pembuka Larmour. Upaya Van der Flier juga mengangkat semangat setelah kehilangan Robbie Henshaw dan Welsh yang sangat baik terbang-setengah Dan Biggar ke bentrokan kepala sementara Conway capping off dari kinerja Tes terbaiknya hingga saat ini memperburuk kesia-siaan Welsh sebagai Hadleigh Parkes kehilangan kendali atas bola selama landasan dari apa yang akan menjadi percobaan yang berpotensi mengubah permainan pada 55 menit.

Semuanya memberi pelatih kepala Andy Farrell dua kemenangan dari dua di 2020 Guinness Six Nations dan memungkinkan dia untuk mempersiapkan putaran berikutnya, perjalanan ke Twickenham pada 23 Februari, dengan keyakinan dan momentum.

Itu juga membenarkan keputusan Farrell untuk menjadikan Sexton kaptennya. Penunjukan kandidat berusia 34 tahun di depan kandidat muda, terutama mengunci James Ryan, junior Sexton 11 tahun, tampaknya banyak orang menjadi indikasi keengganan Farrell untuk mengambil risiko, yang juga dapat dilihat dalam pemilihan timnya di akhir minggu.

Namun laporan yang keluar dari pertemuan kapten menjelang pertandingan mengkonfirmasi pandangan Farrell bahwa ia memilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Pengganti barisan depan Dave Kilcoyne menggambarkan Sexton melihat sekeliling ruang tim, “hanya melihat semua orang dan dia seperti,” kualitas di ruang ganti ini benar-benar gila. Ada pemain kelas dunia di seluruh ’.

Kilcoyne menambahkan: “Rasa hormat yang dimiliki para pemain untuk Johnny Sexton di rugby Irlandia sangat luar biasa. Kami mengadakan pertemuan tadi malam, pertemuan kapten, dan Johnny yang memimpin, dan Anda hampir berpegang teguh pada kata-katanya.

“Dan itu sama dengan Andy Farrell ketika dia berbicara. Dia punya cara bicara yang luar biasa.

“Orang-orang tertentu memilikinya, Anda bertemu orang-orang dalam kehidupan yang memilikinya, ketika mereka berbicara mereka hanya mengendalikan ruangan. Benar-benar kejujuran, jujur, itu positif. Tetapi pada saat yang sama, kami melihat pekerjaan kami dan itu hanya pesan-pesan bagus. Jadi tidak ada lagi yang bisa Anda minta. “

Bek sayap Jordan Larmour yang mencoba mencetak gol juga terinspirasi oleh kaptennya.

“Setiap kali dia berbicara, semua orang mendengarkan, dia selalu mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat,” kata Larmour. “Dia pemimpin yang hebat dan dia membuat poin bagus minggu ini, ketika dia memberi Anda pelatihan, itu karena dia berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda. Johnny Sexton mengendalikan kamar

“Kamu tahu, dia tidak melakukan hal itu dengan kejam, atau semacamnya. Dia berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda dan itu adalah tanda kepemimpinan yang hebat. Dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejauh ini dan kita semua di belakangnya. “

Itu seharusnya musik di telinga Farrell. Dia juga sama terkesan dengan kepemimpinan Sexton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *