Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan pada Jumat

Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan pada Jumat (14 Februari) ia terkesan dengan bagaimana penandatanganan pertamanya untuk klub Hakim Ziyech tidak membiarkan asuhannya yang keras mempengaruhi penampilannya di lapangan.

Pemain sayap berusia 26 tahun itu akan menjadi pemain The Blues musim depan setelah klub Belanda Ajax slot online menyetujui tawaran € 40 juta (S $ 60 juta) dari tim Liga Premier pada Kamis.

Pemain internasional Maroko kehilangan ayahnya pada usia 10 tahun, dua kakak laki-lakinya menjalani hukuman penjara karena pencurian dan dia memiliki masalah terkait narkoba dengan polisi saat remaja.

Lampard, bagaimanapun, mengatakan Ziyech telah meninggalkan masa lalunya dalam pertunjukan yang telah dia saksikan termasuk penampilannya yang luar biasa di Stamford Bridge musim ini dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions 4-4.

“Saya sering mengawasinya,” kata Lampard pada konferensi pers.

“Saya terkesan dengannya di Tottenham musim lalu (semifinal Liga Champions). Kami ingin mendatangkan orang-orang baik dan dia mencentang banyak kotak. Saya senang.

“Saya telah berbicara dengannya. Saya tahu ceritanya, tentang asuhannya dan kehidupan di rumah. Saya akan mengatakan dari luar ketika Anda melihat seseorang melewati masa-masa sulit, ia telah menunjukkan kualitasnya di lapangan dan sikap dan itu bagus.

“Aku senang bekerja dengannya.”

Sisi Lampard menghadapi Manchester United pada hari Senin dalam pertandingan penting mengenai tempat Liga Champions keempat dan terakhir dengan pakaiannya di tempat keempat, enam poin dari United yang berada di posisi delapan.

Mantan gelandang The Blues itu mengatakan dia berharap Ziyech akan memberikan bola terakhir yang tidak dimiliki tim saat ini.

“Kemampuan membuat assist dan mencetak gol,” katanya.

“Kami sudah memiliki banyak bola tetapi bukan bola terakhir, semoga ia bisa membawa itu musim depan.

“Dia harus menyesuaikan dengan cara kami ingin bermain di sini, tetapi kualitasnya diharapkan akan ada untuk dilihat.”
SIMPASI KEPA

Lampard menolak mengatakan apakah kiper Kepa Arrizabalaga akan mendapatkan kembali tempatnya untuk pertandingan United.

Lampard telah menjatuhkan pemain internasional Spanyol itu untuk pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebelum jeda mini – imbang 2-2 dengan Leicester City – dan membawa veteran Willy Caballero.

“Reaksi (dari Arrizabalaga) telah bagus, seperti yang saya harapkan,” katanya.

“Saya belum banyak berbicara dengannya. Ini keputusan yang harus saya ambil. Saya tidak memperhitungkan biaya (Chelsea membayar Kepa). Pelatihan inilah yang penting.” Manajer Chelsea Frank Lampard

“Saya tahu bagaimana rasanya untuknya. Saya memiliki itu dalam karir saya, itu adalah bagian tak terpisahkan. Saya berurusan dengan para pemain karena rasanya benar. Saya terbuka dan jujur ​​dengan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *