Romain Ntamack mengunci kemenangan poin bonus untuk Prancis atas Italia

Romain Ntamack mengunci kemenangan poin bonus untuk Prancis atas Italia, Romain Ntamack melesat dalam poin poin bonus di Paris untuk memastikan Perancis mencoba 35-22 kemenangan tambal sulam atas Italia.

Setengah fly Toulouse mengalami sore yang beragam, berjuang dengan tendangannya yang ditendang angin slot online kencang yang disebabkan oleh Storm Ciara.

Tetapi pemain berusia 20 tahun itu mendapat nilai bagus untuk skor keempat Les Bleus, ketika pasukan Fabien Galthie meraih dua kemenangan dari dua untuk bergabung dengan Irlandia sebagai satu-satunya tim lain dengan rekor 100 persen dalam kompetisi.

Teddy Thomas, Charles Ollivon, Gregory Alldritt, Ntamack dan Baptiste Serin semua menyeberang untuk Prancis, yang meluncur ke kemenangan meskipun beberapa fase permainan menyerang menyerang.

Sayap listrik tawon Matteo Minozzi, pelacur Federico Zani dan Mattia Bellini mengantongi percobaan untuk melawan Azzurri, tetapi tim asuhan Franco Smith masih tergelincir ke dalam kekalahan keenam beruntun Enam Negara.

Prancis belum pernah memenangkan Six Nations sejak Grand Slam 2010 mereka, tetapi setelah menambahkan kemenangan yang mudah pada Italia atas scalping Inggris, harapan akan tinggi bahwa kekeringan dapat berakhir.

Pelatih kepala baru, anak buah Galthie akan menghadapi ujian kuat atas kredensial gelar mereka saat menuju ke Wales pada 22 Februari.

Faktor dalam kembalinya pelatih pertahanan Shaun Edwards ke Stadion Principality Stadium lamanya, dan pertemuan itu tidak diragukan lagi akan membuktikan sangat penting bagi seluruh penampilan turnamen.

Les Bleus menggebrak kontrol awal, Thomas balapan setelah membangun rapi.

Flanker Ollivon kemudian menggandakan jumlah coba tuan rumah, meninju garis dari jarak dekat.

Ntamack berjuang dengan bola dari tee dalam kondisi semakin badai, dan kemerosotan mini dari Perancis memungkinkan Italia kembali ke kontes.

Bintang tawon Minozzi mengakhiri langkah 13 fase yang bagus dengan skor peningkatan moral bagi Azzurri, yang berterima kasih kepada Jake Polledri yang sangat baik untuk berterima kasih karena telah menciptakan ruang lini tengah yang diperlukan untuk mencoba.

Kapal penjelajah Gloucester yang kuat untuk sekali memilih melawan kekuatan kasar, alih-alih berputar dan memberikan umpan balik yang lucu, dengan garis pemalu Braam Steyn yang pemalu juga meraup orang Prancis.

Penalti Allan hanya sedikit dari setengah jam menyeret Italia ke jarak menyentuh di 13-10, tetapi pengunjung tidak bisa mengumpulkan cukup comeback untuk mengubah hasil.

Prancis nomor delapan Alldritt pulang ke rumah setelah mengintai di sayap kiri dan dilengkapi dengan umpan melayang luar biasa dari Antoine Dupont.

Scrum-half petit umum Les Bleus memiliki pertandingan lain untuk diingat, berlari di sekitar pinggiran dan mengarahkan timnya dalam gaya.

Dan kepergiannya ke Alldritt membuat penyerang besar itu bisa berjalan, untuk membuat Prancis memimpin 23-10 saat istirahat.

Kuartal ketiga yang sebagian besar dilupakan datang dan pergi tanpa insiden, sebelum Prancis memastikan poin bonus.

Reli babak pertama Italia sudah lama menguap ketika Ntamack membagi dua pertahanan tim tamu, mencoba melakukan percobaan dengan mudah, dan yang keempat bagi Les Bleus.

Namun, pelacur pengganti, Zani, terdaftar di Italia, mengotori bola ke dasar tiang untuk percobaan kedua Azzurri.

Dan itu menciptakan kecaman yang tidak perlu bagi Prancis, yang mengundang tekanan lebih besar ketika Ntamack menumpahkan bola yang tinggi.

Lagi-lagi pemain Italia itu tidak dapat melakukan yang terbaik dalam kembalinya apa pun, dan pemain pengganti pengganti Serin mengejutkan Azzurri dengan tendangan cepat yang tajam.

Setengah scrum berlari jelas dengan akal cepat, menggerutu untuk mengubah pertahanan dan mengalahkan penutup untuk bola untuk mencetak gol. Romain Ntamack mengunci kemenangan

Italia mengelola kata terakhir, dengan Bellini berlari pulang setelah Jayden Hayward istirahat. Tetapi Prancis masih terus maju, dengan pertempuran yang menentukan belum datang di Cardiff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *