Tyson Fury bekerja sama dengan Braun Strowman di acara WWE

Tyson Fury bekerja sama dengan Braun Strowman di acara WWE, Tyson Fury dan Braun Strowman mengakhiri perseteruan pahit mereka dan berjanji untuk menjadi mitra tim penentu di WWE Smackdown pada Jumat malam di Manchester.

Persaingan terbaru Wrestling telah melihat pasangan itu bertikai tiga kali sebelum pertandingan yang dinanti-nantikan dengan penuh semangat di Crown Jewel di Arab Saudi, yang dimenangkan petinju Fury setelah melakukan penghentian setelah pukulan KO.

Smackdown mengkonfirmasi penampilan Fury di kota asalnya awal minggu ini, judi online dengan ‘The Gypsy King’ diperkirakan akan melanjutkan keluhannya dengan ‘The Monster Among Men’.

Tetapi juara kelas berat dunia dan Strowman setuju untuk mengakhiri kepahitan mereka dan bersumpah untuk bekerja sama di masa depan.

Fury berbicara tentang pencapaiannya bepergian ke Jerman untuk mengalahkan Wladimir Klitschko, Amerika Serikat untuk melawan Deontay Wilder dan Arab Saudi untuk menghadapi Strowman sebelum mengklaim dia memiliki bisnis yang belum selesai.

Pembalap Inggris memanggil Strowman ke atas ring, dan berkata: “Pertama saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan di Arab Saudi.

“Itu adalah pertarungan hebat, saya menghargainya, itu adalah salah satu pertarungan terberat yang pernah saya miliki. Saya tahu mengapa mereka memanggil Anda ‘Monster di antara Pria’. Terima kasih banyak.”

Pasangan itu berjabat tangan, dan Fury menambahkan: ‘Kamu tahu jika kita pernah bertarung lagi, saya pikir kita berdua harus sebagai tim penentu bersama.”

Strowman menjawab, “Anda tahu Tyson, saya sangat suka suaranya. Tapi di sini ada kicker, tidak ada dua pria di belakang cukup bodoh untuk melawan kita. Kecuali kalau mereka berusaha mendapatkan keempat tangan ini! ”

Tim B, yang terdiri dari Curtis Axel dan Bo Dallas, cukup bodoh untuk melenggang ke atas ring dan menantang Fury dan Strowman, tetapi keduanya segera dalam kesulitan.

Orang Amerika mengirim pasangan itu menabrak lantai dengan dua tuduhan bahu dan, setelah Fury mengalahkan Dallas, Strowman mendorong Axel ke kanvas.

Fury dan Strowman kemudian merayakan dengan tangan mereka tinggi-tinggi di puncak jalan bersama di depan kerumunan yang penuh sesak, yang termasuk juara kelas bulu IBF Josh Warrington.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *